Thursday, October 31, 2019

LAWAN MUDAH !!! Berikut Hasil Undian Perempat Final Carabao Cup


GXSBOBET - Operator pertandingan Carabao Cup sah menginformasikan hasil undian set perempat final Carabao Cup. Hasil dari undian ini, tidak ada kompetisi dengan label 'Big Match'.

Seperti yang telah didapati, pagi hari barusan Carabao Cup mengakhiri set 16 besar. Dari laga itu, delapan team diyakinkan maju ke perempat final Carabao Cup musim ini.

Dari ke-8 peserta itu, ada tiga team besar EPL yang masih bertahan. Mereka ialah Manchester City, Manchester United serta Liverpool, hingga ada keinginan salah dua dari tiga team itu berjumpa di set perempat final.

Tetapi berdasar hasil undian Carabao Cup musim ini, diyakinkan tidak ada pertandingan dengan status big match di set perempat final.

Musuh Gampang 
Hasil dari undian itu, tiga raksasa Inggris memperoleh hasil undian yang cukup 'mudah' untuk set perempat final kelak.

Manchester United akan hadapi team divisi empat Inggris, Colchester United. Sesaat Manchester City akan bertemu dengan team divisi tiga Inggris, Oxford United.

Liverpool memperoleh musuh yang cukup berat di set perempat final kelak. Mereka akan hadapi Aston Villa yang notabene team Premier League.

Tanggal Penerapan 
Sesudah menginformasikan hasil undian itu, operator Carabao Cup belum menginformasikan tanggal tentu kapan set perempat final ini diadakan.

Laga itu gagasannya diadakan pada pertengahan minggu ke-3 bulan Desember 2019 akan datang. Tetapi kemungkinan ada laga yang dimajukan terlebih dulu.

Laga itu ialah laga Aston Villa versus Liverpool, dimana Liverpool harus berangkat untuk laga Piala Dunia Antar Club, hingga agenda laga mereka sedikit berlainan dibanding team lain.

Jadwal Lengkap
Berikut hasil undian set perempat final Carabao Cup musim ini.

  • Oxford United versus Manchester City 
  • Manchester United versus Colchester United 
  • Aston Villa versus Liverpool 
  • Everton versus Leicester City

No comments:

Post a Comment