Wednesday, October 9, 2019

Pique Alergi dengan Jersey Real Madrid

GXSBOBET Madrid - Bek Barcelona, Gerard Pique, meresapi benar persaingan di antara teamnya dengan Real Madrid. Gerard Pique belum pernah menggunakan jersey Real Madrid sebab menganggap hal tersebut jadi alergi. 

Barcelona serta Real Madrid memang punyai kompetisi yang seru di panggung La Liga atau di level Eropa. Kompetisi ke-2 team demikian mengakar, dari mulai level club, fans sampai pemain. 

Gerard Pique jadi salah satunya representasi dari persaingan classic di antara Barcelona serta Real Madrid. Ini tercermin dari pengucapan, aksi atau afiliasi politik pemain berumur 32 tahun itu. 

Gerard Pique ada dalam acara tv di Spanyol. Ia jalani interviu dengan David Ferrer berkaitan kompetisi tenis Davies Cup. Ada banyak pengakuan mengenai sepak bola yang diserahkan. 

Diambil dari Marca, Pique dengan enjoy menjawab beberapa pertanyaan. Gerard Pique menjawab secara baik masalah makanan yang perlu ia mengonsumsi sampai potensi bermain tenis yang lebih baik dari Joaquin, pemain Real Betis. 

Selanjutnya, datang waktunya pertanyaan mengenai Real Madrid. Bekas bek Manchester United itu diberi pertanyaan apa ia pernah menggunakan jersey Real Madrid? "Belum pernah, sebab alergi," kata Gerard Pique bercanda.


Terbuka dengan Sikap Politik 

Gerard Pique ialah pemain sepak bola yang terbuka mengenai sikap politiknya. Ia terhitung simpatisan pergerakan Catalunya merdeka. Sikap ini membuat terima cacian dari simpatisan tim nasional Spanyol saat bermain. 

"Tapi membuat beberapa orang yang mencerca saya berikan motivasi sebab makin baik Anda bermain karena itu makin terusik juga mereka. Periode paling akhir saya dengan tim nasional, itu ialah beberapa tahun paling baik saya, saya jadi lebih terpacu dibanding awalnya," sebut Gerard Pique. 

Gerard Pique telah pensiun dari Tim nasional Spanyol. Sepanjang bela La Roja, lepas dari pandangan politiknya, Pique ialah pemain yang benar-benar penting. Ia sudah memberi titel juara Euro serta Piala Dunia untuk Spanyol.

No comments:

Post a Comment