Tuesday, October 29, 2019

Ryan Giggs: MU Bodoh Jika Pecat Solskjaer

gxsbobet - Satu suport diberi Ryan Giggs pada Ole Gunnar Solskjaer. Giggs menyebutkan jika pelatih 46 tahun itu ialah figur paling baik untuk mengatasi Manchester United sekarang. 

Solskjaer pertama-tama masuk dengan United jadi caretaker di Desember 2018. Karena perform bagus Setan Merah, dia diangkat jadi manager permanen MU beberapa waktu sesudahnya. 

Tetapi beberapa minggu paling akhir, banyak beberapa suara negatif yang minta Solskjaer mundur dari jabatannya. Tuntutan ini ada sesudah Manchester United tunjukkan perform yang kurang baik diawalnya musim ini. 

Giggs sendiri tidak menyanggah jika perform MU diawalnya musim ini jauh dari kata memberi kepuasan. "Mereka jalani awal yang susah," papar Giggs pada The United Stand. 

Perlu Waktu 
Giggs memandang apa yang ditangani Solskjaer sekarang telah pas. Dia cuma perlu waktu supaya semua gagasan yang dia perlukan dapat terwujud secara baik. 

"Saya kenal Ole dengan benar-benar baik, entahlah itu jadi satu orang pemain atau jadi satu orang pria. Saya ketahui jika ia perlu waktu sekarang." 

"Ini karena manajer-manajer awalnya mempunyai filosofi yang berlainan dan datangkan pemain yang berlainan juga. Ole sekarang tengah berusaha untuk membuat lagi skuatnya." 

Situasi Susah
Giggs yakin jika pekerjaan yang ditempuh Solskjaer sekarang benar-benar berat mengingat dia harus membuat team sekaligus juga harus berkompetisi di Liga. 

"Ole ialah orang yang tetap memandang ke depan, tetapi di lain sisi dia diharuskan memenangi pertandingna. Jadi dia jalankan pekerjaan yang susah." 

"Saat anda ada di Liga Inggris sekarang, anda harus berkompetisi dengan Jurgen Klopp serta Pep Guardiola, dua manager yang telah teruji. Saya tidak perduli siapa sebagai manager United, tetapi saya ketahui siapa saja sebagai manager United memperoleh pekerjaan yang susah." dia menandaskan. 

Trend Positif 
Sesudah terima rangkaian hasil negatif, Manchester United mulai tunjukkan pertanda kebangkitan. 

Mereka sukses meredam seimbang Liverpool serta mendapatkan dua kemenangan atas Partizan Belgrade serta Norwich City.

No comments:

Post a Comment