Friday, November 15, 2019

3 Klub yang Kemungkinan Bisa Boyong Cristiano Ronaldo

GXSBOBET - Cristiano Ronaldo mulai panas dengan kondisinya di Juventus. Bintang Portugal itu tidak terima dengan Maurizio Sarri yang mulai tidak memainkannya sepanjang 90 menit. 

Dalam dua laga berturut-turut, Ronaldo ditarik keluar ditengah-tengah laga oleh Sarri. Khasnya, sesudah Ronaldo ditukar Juventus malah 2x dapat cetak gol kemenangan. 

Sarri berkelit mengubah Ronaldo sebab bekas pemain Real Madrid itu tidak bugar karena terganggu permasalahan pada lutut. Tetapi raut muka Ronaldo menunjukkan kekesalannya dengan ketetapan Sarri. 

Pacar Giorgina Rodriguez itu serta langsung kabur ke ruangan ubah waktu diganti Paulo Dybala di pertandingan kontra AC Milan akhir minggu tempo hari. Serta ada berita Ronaldo pulang ke rumah sebelum pertandingan selesai. 

Perform Cristiano Ronaldo memang alami penurunan dalam beberapa pertandingan paling akhir Juventus. Serta waktu menantang AC Milan, Ronaldo tampil benar-benar jelek. 

Bila jalinan dengan Sarri makin lebih buruk, bukan mustahil Ronaldo akan pergi dari Juventus di akhir musim kelak. 

Klub-klub siap memuat pria 34 tahun ini. Ada tiga club yang bersedia untuk memuat Cristiano Ronaldo seandainya pergi dari Juventus. Club apa sajakah? Baca di halaman selanjutnya: 

Manchester United 
Hasil gambar untuk cristiano ronaldo manchester united
MU adalah club yang melambungkan Ronaldo. Kembali pada Old Trafford untuk selanjutnya pensiun dari sana dapat jadi pilihan yang benar-benar menarik buat Ronaldo. 

Masalah MU memulang Ronaldo ada di prestasi club yang jelek. Bila tidak berhasil selamat Liga Champions karena itu susah untuk dapat mengambil kembali Ronaldo. 

Dengan cuma main di Liga Europa, pasti Ronaldo akan menampik pinangan MU. Walau telah uzur, Ronaldo masih ingin juara Liga Champions. 

PSG 
Hasil gambar untuk cristiano ronaldo psg
Telah jadi rahasia umum jika bos Paris Saint Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi ingin lihat Ronaldo bermain bersama dengan team kepunyaannya. Nasser siap keluar banyak uang untuk wujudkan ambisinya itu. 

Upah 30 juta euro per musim yang sekarang diberi Juventus pada Ronaldo bukan permasalahan besar buat PSG. Serta PSG dapat memberi yang semakin besar. 

Adanya Ronaldo, PSG akan makin berkesempatan untuk memenangkan Liga Champions, gelar yang didambakan oleh Nasser. 

Real Madrid 
Hasil gambar untuk cristiano ronaldo real madrid
Real Madrid mungkin akan jadi pelabuhan selanjutnya Ronaldo bila tinggalkan Juventus. Ketentuannya tentunya melakukan perbaikan jalinan Ronaldo dengan presiden club Florentino Perez. 

Ronaldo konon tinggalkan Real Madrid ke Juventus tahun kemarin sebab sedih dengan Perez. Ditinggal Ronaldo, Real Madrid tidak sehebat musim-musim awalnya. 

Eden Hazard yang diinginkan dapat jadi alternatif Ronaldo tampil jelek. Perez pasti harus turunkan egonya untuk berdamai dengan Ronaldo supaya bisa memulangkannya ke Santiago Bernabeu.

No comments:

Post a Comment