Wednesday, November 27, 2019

5 Manajer dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

GXSBOBET - Peranan satu orang manager dalam sepakbola banyak beralih sepanjang sekian tahun. Awalnya manager cuma diinginkan untuk pimpin skuadnya, tapi evolusi terus-terusan dari sepak bola telah menganekaragamkan peranan serta tanggung jawab dari manager. 

Manager sepakbola kekinian diinginkan jadi orang yang punyai banyak bakat sekaligus juga jadi roda penggerak penting dalam operasi club sepakbola. Tetapi, jabatan manager sepakbola terkadang dapat jadi pekerjaan tanpa ada rasa terima kasih. 

Sesaat pemain sepak bola ambil sejumlah besar pujian serta kemewahan, manager diinginkan dapat lakukan keajaiban dengan team mereka. Mereka tetap ada dibawah desakan mengagumkan untuk mendapatkan keberhasilan walau biasanya cuma dikasih waktu yang sedikit. 

Untungnya, lepas dari kerasnya dunia manajerial, manager sepak bola yang fenomenal tidak langka. Sebagian dari mereka serta dibayar dengan nilai yang benar-benar fenomenal juga. 

Di bawah ini lima manager sepakbola dengan bayaran paling tinggi di dunia sekarang seperti dikutip Sportskeeda. 

Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) - £8,5 juta 
Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) - £8,5 juta
Mauricio Pochettino masuk dengan Tottenham Hotspur dari Southampton pada musim panas 2014 serta mempunyai efek langsung dengan menuntun club ke final Piala Liga. Walau cuma finish jadi runner up menantang Chelsea di final, manager Argentina itu pastikan Tottenham finish di posisi ke-5 di liga di akhir musim. 

Semenjak itu, Spurs terus bertambah serta Pochettino telah mengubahnya jadi kemampuan yang perlu diakui. 

Manager Argentina itu hampir memenangi Premier League pada musim 2015-16, sebelum labil di bulan Mei hingga sangat mungkin Leicester City memenangi liga. Lepas dari fakta Pochettino belum memenangi trofi bersama dengan Spurs, dia sudah dipuji sebab mengubah Tottenham jadi salah satunya team sangat menarik di Eropa. 

Sampai final Liga Champions musim kemarin tunjukkan begitu cemerlangnya manager berumur 47 tahun itu buat Spurs dalam beberapa waktu paling akhir. Walau teamnya kesusahan musim ini, manager Argentina itu diinginkan dapat selekasnya mengubah kondisi. 

Bos Tottenham Hotspur itu tanda-tangani kontrak baru pada Mei lalu sesudah finish di tempat empat besar 3x di Premier League. Kontrak lima tahun berharga 42,5 juta pounds serta membuat manager Argentina itu mendapatkan upah 8,5 juta pounds satu tahun serta membuatnya manager dengan bayaran paling tinggi ke-2 di Premier League sekarang. 

Zinedine Zidane (Real Madrid) - £10,5 juta 
Zinedine Zidane (Real Madrid) - £10,5 juta
Saat Zinedine Zidane tinggalkan Real Madrid di akhir musim 2017-18, dia memperoleh seputar 7,5 juta euro satu tahun. Sepanjang 2,5 tahun di club, pria Prancis itu bawa Los Blancos ke level yang tidak pernah berlangsung awalnya, memenangi tiga gelar Liga Champions dengan berturut-turut. Ia memenangi satu gelar La Liga, satu Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa serta dua gelar Piala Dunia Antar Club. 

Itu ialah periode keberhasilan club dibawah bimbingan Zidane. Selama saat periode pertamanya, Zidane mencatat rasio rata-rata kemenangan sebesar 69,8% serta teamnya cetak seputar 2,6 gol per laga. 

Sesudah dua perubahan manager yang cukup singkat pada musim 2018-19, Real Madrid kembali menunjuk Zidane untuk pimpin club pada Maret 2019. Pria Prancis itu mungkin tidak berhasil mengikuti keberhasilan dari pekerjaan pertamanya, tapi dia mendapatkan kenaikan upah yang relevan. 

Zidane diadukan mendapatkan pendapatan 12 juta euro atau 10,5 juta pounds per tahun sekarang, yang membuatnya manager dengan bayaran paling tinggi ke-3 di La Liga serta ke empat di dunia. 

Josep Guardiola (Manchester City) - £15,2 juta 
Josep Guardiola (Manchester City) - £15,2 juta
Pria asal Spanyol ini dengan luas dipandang seperti manager sepak bola paling baik di dunia sekarang. Guardiola ada bersama dengan Barcelona sebelum meneruskan profesinya di Jerman dengan Bayern Munchen. 

Tetapi, Guardiola selanjutnya mengetes dianya di Premier League saat dia menggantikan jadi Manchester City pada musim panas 2016. 

Start Guardiola di Inggris lamban, tapi sesuai keinginan. Pria Spanyol itu sukses mengubah City jadi salah satunya team paling baik di Eropa. City memenangi gelar Premier League dan membuat riwayat musim kemarin dengan jadi team pertama yang memenangi treble domestik. 

Dibawah tuntunan Guardiola, juara bertahan Premier League itu telah menjadi salah satunya team paling menghibur di dunia, mainkan sepakbola menyerang yang mengalir bebas serta cetak banyak gol. 

Guardiola memperoleh seputar 15,2 juta pounds satu tahun sebelum tanda-tangani perpanjangan kontrak pada Mei lalu yang akan membuat masih di club sampai akhir musim 2021. Guardiola jadi manager dengan bayaran paling tinggi di Premier League. 

Ernesto Valverde (Barcelona) - £20,2 juta 
Ernesto Valverde (Barcelona) - £20,2 juta
Manager Barcelona sedang ada dibawah desakan yang mengagumkan di Camp Nou sesudah rangkaian hasil jelek pada musim ini. Tetapi, tidak dapat dipungkiri jika rekor domestik Ernesto Valverde telah prima. Manager Spanyol itu memenangi La Liga sepanjang dua musim pertamanya semenjak masuk pada musim panas 2017. Mereka memenangi Copa del Rey serta Piala Super Spanyol. 

Hanya satu kekurangan pada saat kepimimpinannya ialah ketakmampuan Barcelona untuk memenangi Liga Champions. Barcelona benar-benar inginkan trofi Si Kuping Besar tapi didepak dengan ironis oleh AS Roma serta Liverpool. 

Atas semua andilnya, manager Spanyol itu memperoleh 24 juta euro atau 20,2 juta pounds satu tahun serta dia tanda-tangani perpanjangan kontrak pada bulan Maret tahun ini. Dengan begitu, Valverde jadi manager dengan bayaran paling tinggi ke-2 di La Liga. 

Diego Simeone (Atletico Madrid) - £35,9 juta 
Diego Simeone (Atletico Madrid) - £35,9 juta
Bekas kapten Argentina itu punyai reputasi yang bagus jadi manager. Diego Simeone dapat mengakibatkan kerusakan duopoli Real Madrid serta Barcelona di La Liga sesudah menggantikan Atletico Madrid pada 2011. 

Pemain Argentina itu sukses mengubah nasib Atletico Madrid dengan memenangi satu gelar La Liga, dua Liga Europa serta satu Copa del Rey. Dia sampai final Liga Champions 2x. 

Simeone sedang ada pada musim kesembilannya dengan Atletico Madrid sekarang. Dia sukses mengubah Atletico jadi salah kemampuan di sepakbola Eropa dengan pemain yang biasa saja. 

Simeone perpanjang kontraknya dengan Atletico Madrid sampai 2022 pada bulan Maret tahun ini. Sekarang Simeone memperoleh 35,9 juta pounds per tahun.

No comments:

Post a Comment