Saturday, November 30, 2019

Digusur Mourinho dari Tottenham, Pochettino Akhirnya Buka Suara

Mauricio Pochettino pada akhirnya untuk kali pertamanya membuka suara selesai dikeluarkan dari bangku manager Tottenham serta diganti Jose Mourinho pada minggu kemarin.

Aksi Pochettino bersama dengan Spurs sebenarnya cukup impresif. Pria Argentina itu mengantarkan The Lilywhites tetap finish di empat besar Premier League dalam empat musim paling akhir.

Tidak itu saja, musim kemarin Pochettino sukses bawa Tottenham meluncur sampai partai final Liga Champions walau selanjutnya tidak berhasil jadi juara sebab ditaklukkan Liverpool.

Perkataan Terima Kasih Pochettino 
Sesudah sempat bungkam setelah kehilangan kerjaannya di Spurs, Pochettino pada akhirnya meluncurkan pengakuan resminya melalui Asosiasi Manager Liga. Dalam pengakuannya, Pochettino ucapkan salam perpisahan untuk terakhirnya buat Spurs.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Joe Lewis serta Danie Levy sebab sudah memberi saya peluang menjadi sisi dari riwayat Tottenham Hotspur," tutur Pochettino.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada kebanyakan orang yang saya jumpai di Tottenham, semua staf club serta beberapa pemain sepak bola dalam lima 1/2 tahun," imbuhnya.

"Paling akhir, saya ingin memberi perkataan istimewa untuk fans yang membuat club ini jadi benar-benar hebat dengan suport fenomenal mereka," tegasnya.

Keinginan Pochettino 
Selanjutnya, Pochettino mengatakan jika dianya telah berupaya memberi potensi terbaik buat Spurs. Tidak lupa, dia mengungkapkan harapannya buat Tottenham di waktu depan.

"Saya telah memberi yang paling baik dari saya untuk sampai arah yang disuruh dari saya dalam pertemuan pertama kami. Ada rintangan yang sama susahnya dengan kesuksesan yang menyenangkan," papar Pochettino.

"Saya mendoakan yang paling baik buat Spurs di waktu depan, saya meyakini kita akan kembali berjumpa," tutupnya.

No comments:

Post a Comment