Tuesday, November 5, 2019

Ketika Pep Guardiola Mengagumi Skuat Manchester United

GXSBOBET - Satu pernyataan dibikin oleh Josep Guardiola. Manager Manchester City itu akui punyai ketakjuban dalam pada scuad Manchester United di tahun 2009 yang lalu.

10 tahun waktu lalu, Guardiola pernah melawan Manchester United di Final Liga Champions. Saat itu dia masih menggarap club raksasa Spanyol, Barcelona.
Manchester United yang dengan status jadi juara bertahan Liga Champions berkeinginan besar untuk menjaga titel juara mereka. Tetapi saat itu, Pep bersama dengan Barcelona sukses memenangi final di Roma itu karena gol Samule Eto'o serta Lionel Messi.

Walau memenangi pertandingan itu, Pep akui benar-benar kagum pada kualitas yang dipunyai scuad Setan Merah. "Scuad Manchester United yang itu [2009] benar mengagumkan," papar Pep pada BT Sports.

Team All-Star 
Pep mengaku jika scuad Manchester United saat itu betul-betul terbagi dalam bintang-bintang kelas dunia.

Dia tidak sungkan menyebutkan jika scuad United saat itu salah satu yang paling baik di dunia.

"Saat itu mereka mempunyai Cristiano Ronaldo, Tevez, Berbatov, Scholes, Carrick, Giggs, Ferdinand, Vidic, Van der Sar. Itu ialah team yang benar-benar mengagumkan serta salah satunya yang paling baik di dunia saat itu."
Hasil gambar untuk manchester united 2008
Susah Payah
Pep terbuka mengaku jika teamnya harus kerja benar-benar keras untuk mengalahkan United di final itu.

"Saat itu kami betul-betul kesusahan untuk tembus posisi pertahanan mereka. Kami mainkan tiga pemain luka di starting XI kami."

"Tetapi team saya saat itu betul-betul yakin diri. Kami sukses memenangi La Liga serta Copa Del Rey, serta kami sukses memenangi Liga Champions." dia menandaskan.

Tersuruk
Dalam periode waktu 10 tahun, scuad Manchester United sekarang alami kemerosotan.

Scuad mereka sekarang tidak lumayan bagus menjadi lawan gelar EPL, dimana mereka kesusahan untuk finis di zone Liga Champions.

No comments:

Post a Comment