Friday, November 8, 2019

Pangeran Arab Saudi Siapkan Dana Segar Demi Akuisisi Man United

GXSBOBET - Putera Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, diberitakan akan selekasnya jadi pemilik baru Manchester United. Sang Pangeran akan menggantikan saham yang awalnya dipunyai oleh Keluarga Glazer semenjak tahun 2005.

Merilis dari Mirror, Mohammed Bin Salman tawarkan dana fresh sebesar 3 miliar pounds (Rp 54,3 triliun) pada Keluarga Glazer. Kemauannya juga mendapatkan tanggapan positif, karena barisan direksi Setan Merah akan terbang ke Arab Saudi pada minggu ini untuk mengulas kontrak itu.

Minat Mohammed Bin Salman untuk menggantikan saham Manchester United sebenarnya terjadi lama. Serta, pria berumur 34 tahun itu telah ajukan 2x penawaran, tetapi semua tidak diterima.

Untuk memuluskan pembelian saham kesempatan ini, Mohammed Bin Salman sudah mempersiapkan pola melalui perusahaannya bernama Future Investment Initiative. Dengan langkah berikut, dia juga optimistis dapat sampai kata setuju untuk beli Manchester United.

Tertera, lewat perusahaan itu, Mohammed Bin Salman mempunyai kekayaan sebesar 7 miliar poundsterling (Rp 126,4 triliun). Sedang Keluarga Glazers cuma mempunyai separuhnya, yakni 3,6 miliar pounds (Rp 64,9 triliun).

Tetapi, jalan Mohammed Bin Salman akan menjumpai sedikit halangan. Karena, salah satu orang Keluarga Glazer bernama Kevin Glazer tidak bersedia melepas sahamnya di Manchester United sebesar 13 % atau sejumlah 270 juta pounds.

Selanjutnya, minat Mohammed Bin Salman untuk mengakuisisi Manchester United dipandang akan jadi angin fresh untuk team. Bagaimana tidak, Setan Merah tengah alami periode jelek semenjak berakhirnya rezim Sir Alex Ferguson pada 2013.

Mulai sejak itu, Manchester United juga praktis puasa gelar Liga Primer Inggris. Serta, untuk berkompetisi masuk zone Liga Champions saja kesusahan. Puncaknya pada musim kemarin, Setan Merah cuma finish di tempat enam serta harus senang bertanding di Liga Europa musim ini.

No comments:

Post a Comment