Friday, November 1, 2019

Paul Pogba dan Pemain yang Terkena Pengaruh Buruk Mino Raiola


GXSBOBET - Nama Mino Raiola banyak diketahui jadi agen yang cukup 'nakal' di dunia sepak bola. Tim-tim sering harus kerja lebih jika ingin datangkan pemain yang Raiola jadi agennya. 

Zlatan Ibrahimovic adalah contoh pemain yang diwakilkan oleh Raiola. Tidak dapat dimungkiri jika Raiola sudah berjasa pada perjalanan profesi Ibrahimovic. 

iga club top Italia serta satu club top Premier League memberi warna perjalanan profesi Ibrahimovic. Hal tersebut membuat Ibrahimovic memandang Raiola jadi kerabatnya sendiri. 

Sayangnya, perasaan itu tidak berbentuk mutualis. Raiola cuma akan berlaku ramah pada beberapa pemainnya, tetapi tidak pada club yang mempunyai kontrak pemain itu. 

Banyak narasi tentang jalinan Raiola dengan club yang mempunyai pemainnya. Tetapi, hal tersebut jadi catatan menarik tertentu dari dunia sepak bola. 

Tiap jendela transfer terbuka, Mino Raiola tetap mendapatkan bagian dalam kabar berita media sepak bola sebab komentarnya yang sering membuat kondisi di antara club serta pemainnya jadi tidak aman. 

Siapapun pemain yang terserang efek dampak jelek Mino Raiola? Baca sedetailnya berikut ini. 

Gianluigi Donnarumma 
Hasil gambar untuk Gianluigi Donnarumma mino raiola
Gianluigi Donnarumma jadi buah bibir pada bursa transfer musim panas 2017. Waktu itu, dia menampik untuk meningkatkan waktu kontraknya bersama dengan AC Milan. 

Hal tersebut karena Donnarumma jadi target Real Madrid serta Juventus. Mino Raiola juga melempar bola panas dengan menjelaskan jika AC Milan tidak serius menjaga Donnarumma. 

Selanjutnya, AC Milan ikuti keinginan kenaikan upah Donnarumma supaya dia bertahan di club itu. 

Matthijs de Ligt 
Hasil gambar untuk Matthijs de Ligt  mino raiola
Matthijs de Ligt jadi perhatian sesudah tampil cemerlang bersama dengan Ajax pada musim 2018-19. Bek berumur 19 tahun itu disebutkan bisa menjadi bek paling baik di dunia pada masa yang akan datang. 

Mino Raiola juga berupaya bawa de Ligt untuk masuk dengan satu antara club top Eropa. Barcelona, Manchester United, Manchester City, PSG serta Juventus berupaya amankan jasanya. 

Tetapi, belumlah ada persetujuan yang terwujud sebab keinginan upah de Ligt yang tinggi serta keinginan komisi yang tinggi dari Raiola. 

Lorenzo Insigne 
Hasil gambar untuk Lorenzo Insigne  mino raiola
Lorenzo Insigne disebutkan berkesempatan tinggalkan Napoli sebab berbeda dengan Carlo Ancelotti. Hal tersebut tidak pernah berlangsung awalnya, sebab Insigne adalah pemain yang tenang. 

Tetapi, Raiola disebutkan merekomendasikan Insigne untuk mendesak Napoli supaya ingin meningkatkan upahnya. Hal tersebut membuat Insigne berkesempatan dilepaskan Napoli pada bursa transfer musim panas 2019. 
Liverpool serta Inter Milan disebutkan sedang memperhitungkan untuk mengambil Insigne. 

Mario Balotelli 
Mario Balotelli ialah satu antara bakat paling baik di Italia. Tetapi, Balotelli diketahui jadi pemain yang bengal. 

Dia pernah berkarier di Manchester City, Inter Milan, AC Milan serta Liverpool. Semua club itu mempunyai kesan-kesan yang negatif pada Balotelli. 

Sekarang, dia tidak terikat dengan club mana juga sesudah kontraknya bersama dengan Marseille selesai. 
Gambar terkait
Paul Pogba 
Paul Pogba jadi perhatian penting pada bursa transfer musim panas 2019. Dia sudah mengatakan kemauannya untuk tinggalkan Manchester United. 

Raiola meningkatkan panas kondisi dengan menjelaskan jika Manchester United harus melepas Pogba. Hal tersebut karena Pogba tidak tertarik bela Manchester United. 

No comments:

Post a Comment