Monday, January 13, 2020

3 Pemain Bintang Murah Pada Bursa Transfer Januari 2020

Bursa transfer musim dingin telah sah dibuka pada 1 Januari 2020. Beberapa club Eropa sekarang tengah berupaya datangkan pemain baru untuk tingkatkan kemampuan skuadnya. 

Liverpool serta Borussia Dortmund telah lakukan langkah besar pada bursa transfer Januari ini. Mereka sukses memperoleh dua pemain RB Salzburg yaitu Takumi Minamino serta Erling Haaland. 

Sampai selama ini terdapat beberapa pemain yang sedang dihubungkan dengan kepindahannya bursa transfer Januari. Mereka bisa geser ke club baru dalam tempo dekat. 

Diantaranya ialah Paul Pogba. Tetapi, gelandang Manchester United itu tentu saja akan mengonsumsi ongkos yang besar sekali. 

Tetapi, ada pilihan lain yang dapat dikerjakan club Eropa untuk memperoleh pemain dengan harga terjangkau. Mereka dapat membidik pemain yang kontraknya akan selekasnya habis. 

Di bawah ini tiga pemain yang dapat ada pada harga miring seperti dikutip Madaboutepl. 

Willian 

Sesudah kepergian Eden Hazard pada musim panas lalu, Willian mendapatkan jersey nomor 10 di Chelsea. Karena, ia telah jadi salah satunya pemain top mereka semenjak masuk dengan team London barat pada tahun 2013. 

Walau berumur 31 tahun, Wiliian masih kuat untuk Chelsea. Manager Frank Lampard telah tunjukkan keyakinan yang mengagumkan kepadanya dengan meletakkannya di starting XI dengan teratur. 

Pemain dari Brasil ini telah mengepak 5 gol serta 5 assist di semua persaingan musim ini. Itu terhitung tampilan cemerlang menantang Tottenham Hotspur beberapa waktu sebelum Natal. 

Willian sekarang dihargai 32 juta euro. Tapi ia dapat ada dengan ongkos dibawah itu sebab kontraknya akan selesai pada Juli. 

Edinson Cavani
Salah satunya pembuat gol paling baik pada dekade awalnya, Edinson Cavani tidak mendapatkan tempat di PSG semenjak kehadiran Mauro Icardi. 

Kontrak Cavani dengan club Prancis akan selesai pada bulan Juli. Ia bisa pilih geser dari Parc des Princes untuk akhiri profesinya. 

Cavani saat ini telah berumur 32 tahun. Tetapi, pemain Uruguay itu masih punya potensi untuk cetak gol ke gawang musuh. 

Bekas pemain Napoli itu telah cetak 309 gol dalam 447 tampilan dalam dekade paling akhir. Cavani tentu dapat tingkatkan posisi depan team mana saja. 

Thomas Meunier 

Thomas Meunier ialah pemain bintang untuk Belgia di Piala Dunia paling akhir. Tetapi, ia cuma tampil 17 kali di semua persaingan untuk PSG sejauh musim ini. 

Pemain berumur 28 tahun itu masih punya umur bermain yang lumayan panjang. Ia dapat jadi penawaran yang bagus untuk club yang ingin inginkan jasanya. 

Meunier ialah bek kanan yang bagus yang punya potensi memberi operan silang di kotak penalti serta memasok umpan-umpan penting. Ia juga menunjukkan benar-benar bagus di udara. 

Walau transfer Januari mustahil, banyak club akan memonitor kondisinya untuk mengontraknya dengan gratis pada musim panas. 

No comments:

Post a Comment