Monday, October 7, 2019

Jenis dan Urutan Kartu Poker

Hasil gambar untuk urutan kartu poker
Poker ialah permainan yang terkenal di era ke-19 serta berkembang cepat di AS. Negara Paman Sam ini seringkali membuat kompetisi dengan hadiah juta-an Dollar AS untuk permainan ini. Bermain Poker tidak sulit jika kamu pahami langkah serta ketentuan mainnya. 

Poker sederhananya diawali dengan dua kartu yang diberikan ke setiap pemain. Dari dua kartu yang diterima pemain, mereka dapat putuskan untuk meneruskan permainan atau menyerah dengan tutup kartu. Basic pemain putuskan menyerah atau meneruskan permainan ialah berdasar perasaan atau pengalaman dari pemain tersebut.

Umumnya yang menyerah diawalnya permainan, meskipun cuma mempunyai dua kartu ialah mereka yang merasakan dua kartu itu tidak dapat beralih ke satu paket kartu yang bagus.

Apa sich paket kartu yang dapat dibuat dari permainan poker? Baca penjelasan dari saya berikut ini mengenai beberapa paket kartu Poker yang dapat dibuat.

Gambar di atas ialah 9 paket gambar yang dapat jadikan dalam permainan Poker. Loh kok 9? Pada gambar di atas kan ada 10 type paket. Iya benar ada 10 type paket, tetapi yang bernama High Hand itu sebetulnya ialah kartu acak yang bukan paket dari permainan Poker.

Bagaimanakah cara memperbedakan tingkatan paket pada Poker?? Marilah kita bahas lebih detil ke 10 gambar formasi paket di atas dari yang terendah.

1. High Hand / High Card 
High Card adalah posisi yang paling kecil nilainya dalam permainan Poker lima kartu. Umumnya, Anda mempunyai lima kartu yang bentuk, warna serta simbolnya acak hingga tidak dapat dibuat jadi apa pun.

Untuk memastikan juara di antara sama-sama pemegang kartu High Card, umumnya lihat nilai kartu paling besar dari lima kartu acak yang digenggam. Posisi kartu yang paling kecil sampai paling tinggi ialah 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, J, Q, K, A.

2. One Pair 
One Pair ialah terdapatnya gabungan 2 kartu yang nilainya sama (Sepasang) pada 5 kartu yang kamu pegang. Contohnya sepasang AS, sepasang Jack, atau sepasang 2. mis: (2-2-3-5-Q), (4-4-7-8-J)

3. Two Pair 
Two Pair ialah gabungan 2 pasang kartu poker yang sama, contohnya (K-K-5-5-J), (2-2-7-7-J)

4. Three of a kind (Threes) 
Mempunyai gabungan 3 kartu poker yang sama pada 5 kartu Anda, contohnya K-K-K-A-2, 3-3-3-5-6

5. Straight (Seri) 
Mempunyai Gabungan 5 kartu poker yang berurutan, contohnya A-2-3-4-5, 7-8-9-10-J

6. Flush 
Gabungan 5 kartu poker dengan type yang sama, contohnya semua kartu sejenis wajik atau semua kartu sejenis hati tanpa ada memerhatikan posisi kartu, contohnya 3-6-9-J-K berupa hati

7. Full House 
Pada kartu yang diberi nama paket full house ialah saat pada 5 kartu Anda terbagi dalam 3 kartu serta 2 kartu yang sama (kombinasi di antara Threes serta One Pair), contoh 6-6-6-2-2, 3-3-3-5-5 atau K-K-10-10-10.

8. Four of a Kind (Piting/Bom) 
Salah satunya paket kartu yang paling tinggi di Poker dimana ada empat kartu yang sama di 5 kartu Anda, contohnya 2-2-2-2-4 atau A-A-A-A-10, dan lain-lain

9. Straight Flush 
Formasi kartu ini adalah salah satunya paket paling sulit yang dapat Anda temukan. Tidak hanya kartu Anda harus berurutan, Anda harus harus juga mempunyai kartu yang semacam. Contohnya, 4-5-6-7-8 hati, atau 8-9-10-J-Q wajik, dan lain-lain

10. Royal Flush 
Gabungan 5 kartu dengan type yang sama, nilainya berurutan nilainya serta memiliki nilai paling tinggi. Seperti dengan Straight Flush, tetapi Royal Flush ini adalah Straight Flush dengan nilai paling tinggi, yakni nilainya 10-J-Q-K-A dalam type yang sama. Contohnya: 10-J-Q-K-A hati.

Poker Online , Agen Poker Online , Domino qq , Judi Kartu , Poker Online Indonesia , Capsa Susun , Ceme Keliling , Texas Poker , IDN Poker , agen Poker Online , Situs Poker

No comments:

Post a Comment