Saturday, November 9, 2019

Ferdinand Ungkap Rahasia Kebugaran Ronaldo

GXSBOBET - Bekas pemain Manchester United, Rio Ferdinand, ungkap rahasia dibalik keberhasilan Cristiano Ronaldo di sepak bola. Ferdinand jadi sangsi Ronaldo lakukan investasi yang besar untuk karirnya. 

Kegemilangan karier Ronaldo tak perlu disangsikan . Pemain dari Portugal itu sudah menyapu banyak gelar, baik individu atau kolektif. Ronaldo punyai banyak rekor. 

Ronaldo sudah mendapatkan lima gelar Ballon d'Or dalam karirnya. Ia masuk juga dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2019 ini. Bersama dengan Lionel Messi serta Virgil van Dijk, Ronaldo masuk dalam daftar favorit peraih Ballon d'Or 2019. 

Ronaldo terus ada di level atas sepak bola Eropa, walaupun usianya tidak muda. Pemain Juventus itu diketahui jadi figur yang disiplin serta berlatih benar-benar keras supaya masih bersaing. Ambisinya belum pernah menyusut. 

Ronaldo Punyai 10 Staf Pribadi 
Umur Cristiano Ronaldo sekarang telah mencapai 34 tahun. Ronaldo akan rayakan ulang tahun ke-35 pada 5 Februari 2020 akan datang. Walaupun tidak muda, perform Ronaldo benar-benar belum terlihat alami penurunan pada musim 2019/2020 ini. 

Rio Ferdinand, rekanan satu team Ronaldo waktu di Manchester United, ungkap rahasia dibalik sukses sang bintang. Ferdinand jadi saksi jika Ronaldo lakukan investasi besar untuk jaga performnya di lapangan. 

"Untuk Ronaldo, saat ini telah 34 tahun serta ia masih di atas serta ia sudah ada dalam dua pemain paling atas di dunia sepanjang lebih dari satu dekade," kata Ferdinand pada Goal International. 

"Ia ialah orang pertama yang saya lihat berinvestasi. Saya berkeliling-keliling tempat tinggalnya serta lihat 10 orang di ruangan depan tempat tinggalnya. Saya mengatakan, 'Siapa beberapa orang ini? Apa yang berlangsung?" 

"Itu koki saya, itu fisio saya, itu dokter serta itu pelatih pribadi saya," lebih Ferdinand. 

Contoh Baik Buat Pemain Muda 
Ferdinand benar-benar takjub dengan Cristiano Ronaldo yang dapat berkelanjutan ada di level papan atas Eropa. Baginya, kapten tim nasional Portugal itu ialah contoh paling baik pemain muda yang sedang melalui karier. 

"Saya fikir bila Anda memberikan pendapat untuk pemain muda, karena itu saya akan menjelaskan bila Anda mempunyai sumber daya karena itu berinvestasilah pada diri kita seperti Ronaldo" 

"Ia ada di jalan yang benar. Mereka sudah menginvestasikan uang banyak untuk mempunyai team yang pas di seputar mereka untuk badan serta pemikiran mereka supaya tampil di level paling tinggi dengan berkelanjutan," tutup Ferdinand.

No comments:

Post a Comment