Saturday, October 12, 2019

Chevrolet Kecewa, Manchester United Ganti Sponsor Utama di Tahun 2021?


Satu info tersingkap dari Manchester United. Sponsor penting mereka, Chevrolet dikabarkan tidak meneruskan kerja sama dengan scuad United di tahun 2021. 
#Agen Judi Bola
Pada tahun 2014 yang lalu, United putuskan bertukar sponsor penting. Perusahaan asuransi AON sebagai sponsor penting mereka diganti oleh pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet. 
#Situs Judi
Persetujuan dengan Chevrolet itu jadi salah satunya persetujuan paling besar di dunia sepakbola. Mereka dikabarkan harus membayar seputar 450 juta pounds untuk kerja sama berdurasi tujuh tahun atau hampir 65 juta pounds per musim. 
#Bola Online
Tetapi BBC Sports merilis jika kerja sama United serta Chevrolet tidak bersambung. Perusahaan asal Amerika Serikat itu diberitakan tidak meneruskan kerja sama mereka. 

Tidak Sebanding 

Berdasar laporan itu, Chevrolet cukup sedih dengan kerja sama dengan United sepanjang lima tahun paling akhir. 

Mereka merasakan perform United sepanjang mereka jadi sponsor penting cukup jelek. United dipandang tidak tunjukkan prestasi yang relevan. 

Karena itu Chevrolet merasakan kerja sama ini tidak memberikan keuntungan hingga mereka pilih tidak untuk meneruskan kerja sama mereka waktu kontrak habis di tahun 2021. 

Mencari Sponsor Baru 

Manajemen United dikabarkan telah memperoleh info tentang mundurnya Chevrolet jadi sponsor penting mereka. 

Ed Woodward sendiri dikabarkan akan coba bernegosiasi dengan Chevrolet. Tetapi dia memulai buka perbincangan dengan beberapa merek kenamaan dunia yang punya potensi dibawa kerja sama. 

Woodward mengerti jika perform United sekarang cukup susah untuk di jual ke Sponsor. Karena itu Woodward mengharap dapat memperoleh sponsor yang nilai kontraknya seperti dengan nilai kontrak Chevrolet. 

Perform Jelek 

Sekarang Manchester United tengah jalani kondisi yang jelek di Premier League. 

Mereka cuma memiliki jarak dua point saja dari zone kemunduran sesudah mereka cuma mendapatkan dua kemenangan dari delapan pertandingan paling akhir mereka di EPL.

No comments:

Post a Comment