Tuesday, October 22, 2019

James Maddison Gabung MU di Tahun 2020?

Hasil gambar untuk james maddison manchester united
gxsbobet - Pertaruhan tentang hari esok James Maddison kelihatannya telah temukan titik jelas. Playmaker Leicester City itu dipercaya akan jadi sisi dari scuad Manchester United di tahun 2020. 

Figur Maddison mulai menarik perhatian penggemar sepakbola Inggris semenjak tahun kemarin. Pada musim kiprahnya di EPL, dia tampil dengan menarik di posisi serang Leicester City. 

Potensi pemain 22 tahun itu membuat beberapa raksasa Inggris terpikat dengannya. Diantaranya ialah Manchester United yang dikabarkan ingin memboyongnya ke Old Trafford. 

The Athletic mengklaim jika isu kepindahnya Maddison ke MU itu kelihatannya betul-betul akan berlangsung. Setan Merah dikabarkan sedikit akan amankan layanan pemain 22 tahun itu. 

Tipikal Pemain Ole 
Laporan itu mengklaim jika United benar-benar minati Maddison sebab dia masuk dalam persyaratan pemain target Ole Gunnar Solskjaer. 

Manager Manchester United itu dikabarkan akan membuat lagi teamnya dengan beberapa pemain muda berpotensi. Diluar itu dia mengutamakan mengambil beberapa pemain Inggris untuk tingkatkan jumlahnya pemain home grown mereka. 

Maddison penuhi dua persyaratan di atas, serta dia mempunyai peranan yang tengah diperlukan oleh United sekarang. Karena itu United benar-benar serius coba mengambilnya dari Leicester. 

Mulai Nego 
Berdasar laporan itu, manajemen Manchester United telah mulai buka negosiasi dengan faksi Leicester City berkaitan transfer Maddison. 

Ed Woodward dikabarkan mempunyai jalinan yang baik dengan CEO Leicester City, Susan Whelan. Keduanya telah mulai berdiskusi berkaitan transfer Maddison. 

Pada dasarnya, faksi Leicester siap jual Maddison ke MU. Tetapi mereka belum juga menyetujui mahar transfer sang pemain, dimana Leicester City ada dalam tempat yang kuat untuk minta bayaran mahal dari transfer Maddison. 

Harga Mahal 
Maddison tertera masih mempunyai kontrak di King Power Fase sampai tahun 2022 akan datang. 

United dikabarkan harus membayar seputar 80 juta pounds untuk transfer pemuda 22 tahun itu.

No comments:

Post a Comment