Saturday, October 19, 2019

Zlatan Ibrahimovic Kembali Beri Kode untuk Kembali ke MU



Gxsbobet - Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic kembali memberi respon tentang pertaruhan waktu depannya. Sang penyerang mengaku jika tahun ini dapat jadi tahun terakhir kalinya di Amerika Serikat. 

Zlatan pertama-tama geser ke LA Galaxy pada tahun 2018 yang lalu. Dia putuskan geser dari United sesudah dia alami luka serta tempatnya digeser Romelu Lukaku. 

Tetapi semenjak awal musim tempo hari, tersebar isu jika Manchester United inginkan Zlatan kembali. Ini mengejar kurangnya stock striker di scuad Manchester United sekarang. 

Zlatan yang sekarang bawa LA Galaxy di Playoff MLS mengaku jika dia dapat pergi dari Amerika diakhir tahun ini. "Ini dapat jadi laga terakhri saya di Amerika," tutur Zlatan yang diambil Goal International. 

Enggan Berspekulasi 

Zlatan sendiri mengaku jika sekarang dia malas kebanyakan berspekulasi tentang waktu depannya. Dia cuma ingin konsentrasi dengan tersisa kontraknya di LA Galaxy sekarang. 

"Sekarang saya tidak pikirkan apa pun, serta saya menghargai kontrak saya. Bila saya pergi, kalian [Media Amerika] akan kekurangan bahan berita." 

"Bila saya bertahan, kalian dapat tuliskan beberapa hal. Jadi kita lihat apa yang akan berlangsung kelak, tetapi untuk sekarang saya konsentrasi untuk laga play-off sebab sekarang tidak pas rasa-rasanya mengulas hari esok saya." 

Nikmati Karier 

Zlatan sendiri akui benar-benar suka dapat berkarir di MLS. Dia akui persaingan ini memberi pengalaman yang unik pada dianya. 

"Saya jalani waktu yang baik dan memperoleh pengalaman yang baik di sini. Saya belajar banyak bagaimana sepakbola di sini, serta saya masih juga dalam proses belajar sekarang." 

"Saya nikmati waktu saya di sini dan itu yang penting. Saya hadir kesini waktu saya baru sembuh dari luka serta saya merasakan seperti anak kecil yang ingin nikmati bermain Bola Online. MLS memberi peluang itu pada saya serta saya mengambilnya." dia menandaskan. 

Kontrak Habis 

Kontrak Zlatan sendiri akan habis di bulan Desember 2019 akan datang. 

Bila dia tidak perpanjang kontraknya, dia dapat geser ke club mana saja dengan gratis jadi free agent.

No comments:

Post a Comment