Sunday, October 13, 2019

MU Diklaim Sudah Kunci Transfer Mario Mandzukic


Satu info dibocorkan oleh Steve Nicol tentang manuver transfer Manchester United. Dia menjelaskan jika Setan Merah telah mengakhiri transfer Mario Mandzukic dari Juventus. 

Manchester United telah di konfirmasi memburu penyerang baru di bulan Januari kelak. Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan jika pilihan posisi serang yang dipunyai teamnya sekarang jauh dari kata mencukupi. 

Salah satunya nama yang dipercaya akan geser ke Old Trafford ialah Mario Mandzukic. Penyerang Juventus itu telah jadi target MU semenjak musim panas tempo hari. 

Nicol menjelaskan jika United akan amankan layanan penyerang Tim nasional Kroasia itu. "Saya pikir transfer itu [Mandzukic ke MU] akan berlangsung," papar Nicol pada ESPN FC. 

Telah Deal +

Nicol menyebutkan jika persetujuan di antara Manchester United serta Juventus telah terbentuk, hingga Mandzukic selekasnya mengenakan seragam Merah sesudah bursa transfer dibuka. 

"Saya pikir persetujuan transfer itu terjadi sekarang. Jadi saya pikir ini bisa menjadi perekrutan yang bagus buat United." 

"Bila kita bicara jujur, United memerlukan pemain seperti Mandzukic. Akan tidak logis langsung memercayakan tempat pokok pada pemain muda semenjak awal musim." 

Penambahan Bagus 

Nicol memberikan pujian pada ketetapan United mengambil Mandzukic sebab sang stiker dipercaya akan jadi penambahan yang bagus buat United sebab sang penyerang mempunyai pengalaman yang oke. 

"Dengar, United tidak punyai pilihan lain tidak hanya datangkan Mandzukic. Ia [Mandzukic] tidak kurang jelek dari striker yang dipunyai United sekarang. Semua pemain muda seperti Greenwood, mereka belum siap untuk Premier League." 

"Mandzukic ialah pemain yang memiliki pengalaman. Dia akan ada disana untuk periode waktu yang pendek serta akan memberi perform yang bagus buat mereka." dia memberikan tambahan. 

Harga Murah 

Berdasar laporan yang tersebar, Manchester United tak perlu membayar mahal untuk datangkan Mandzukic. 

Mereka perlu membayar seputar 10-20 juta Euro untuk amankan penyerang 33 tahun itu.

No comments:

Post a Comment